Jadwal Liga Spanyol 2013/ 2014


Jadwal Liga Spanyol telah dirilis oleh pihak penyelenggara liga BBVA dan pergelaran Liga Spanyol ini tentu saja akan segera menghadirkan tim-tim favorit anda dari benua Spanyol. Saat ini pertandingan yang digelar pada setiap akhir pekan akan dimulai pada tanggal 17 Agustus 2013, sama seperti Jadwal Liga Inggris.

Sementara pertandingan perdana pada jadwal liga spanyol akan mempertemukan antara sang juara Barcelona vs Levante yang akan digelar di Camp Nou, sedangkan tim Liga Spanyol peraih runner up musim kemarin yaitu Real Madrid kedatangan Real Betis, di Santiago Bernabeu.

Pada jadwal liga spanyol yang sama di pekan pembuka ada lagi dua partai yang menghadirkan laga sengit, dimana pada pertandingan lainnya akan mempertemukan antara Valencia kontra Malaga, dan Sevilla lawan Atletico Madrid. Lebih jelasnya berikut ini:

Jadwal Liga Spanyol 2013/ 2014

Jadwal Liga Spanyol


Oke semoga postingan kali ini mengenai Jadwal Liga Spanyol bermanfaat bagi anda, jangan lupa baca artikel lainnya di Blog ini ya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jadwal dengan judul Jadwal Liga Spanyol 2013/ 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fajardesta.blogspot.com/2013/07/jadwal-liga-spanyol-2013-2014.html. Terima kasih!