Contoh Makalah Yang Baik Dan Benar


Makalah Yang Baik dan Benar berikut ini kami coba sampaikan kepada anda yang saat ini sedang mengerjakan sebuah pekerajaan rumah berupa makalah. Tentu saja dengan membuat sebuah pekerjaan rumah yang baik dan benar, nantinya anda akan mendapatkan nilai plus dari guru atau dosen anda. Tetapi sebelum anda membaca atau mendownloadnya, baca terlebih dahulu surat lamaran kerja

Hal yang perlu diperhatikan pada saat anda membuat makalah adalah mengerti susunan yang benar. Misalnya anda harus tahu terlebih dahulu tatanan yang baik sehingga anda dapat mengerjakan satu persatu untuk tiap bab yang dikerjakan. Berikut ini bagian terpenting saat anda membuat makalah.
Contoh Makalah Yang Baik Dan Benar

1. Bagian Pembuka yang terdiri dari Halaman judul, Halaman pengesahan, Kata pengantar, Daftar isi, dan Isi Ringkasan
2. Isi yang terdiri dari Pendahuluan, Latar belakang masalah, Rumusan masalah, Pembatasan masalah, Tujuan, dan Manfaat penelitian.
3. Tinjauan yang terdiri dari Pembahasan teori, Kerangka pemikiran dan argumentasi keilmuan, dan Pengajuan hipotesis.
4. Metodologi Penelitian yang terdiri dari Waktu dan tempat penelitian, Metode dan rancangan penelitian, Populasi dan sampel, Instrumen penelitian, Pengumpulan data dan analisis data.
5. Kesimpulan dan Saran yang terdiri dari Kesimpulan, dan juga Saran

Nah dari beberapa hal tersebut anda bisa menjadikan contoh makalah sebagai acuan pada saat anda membuat makalah. Hampir semua makalah memiliki format yang sama sehingga tinggal bagaimana anda mengembangkan saja dari struktur diatas. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini anda bisa mendownload beberapa contoh makalah yang kami telah sediakan untuk anda.

Download Contoh Makalah

Baiklah demikian mengenai contoh makalah yang bisa kami sampaikan, semoga berguna.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori contoh dengan judul Contoh Makalah Yang Baik Dan Benar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fajardesta.blogspot.com/2013/05/contoh-makalah.html. Terima kasih!