Jadwal Liga Inggris 2013/ 2014


Jadwal Liga Inggris merupakan salah satu jadwal sepakbola yang paling ditunggu updatenya tiap minggunya oleh para pecinta sepakbola. Sebagai salah satu negara dengan sepakbola yang terbilang sangat maju tentunya Liga Inggris akan menjadi tontonan menarik untuk gila bola semua mengingat saat ini beberapa tim dari benua Eropa ini bertamu ke negara kita.

Nah pada Jadwal Liga Inggris musim kompetisi 2013/ 2014 sudah dirilis oleh pihak Barclays Premiere League untuk semua jadwal lengkapnya yang akan mempertandingkan tim-tim Inggris terbaik seperti diantaranya adalah Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur dan masih banyak lagi.

Jadwal Liga Inggris akan dimulai pada bulan Agustus 2013 dimana pada pertandingan perdananya akan mempertemukan antara Liverpool vs Stoke City yang berlangsung di Stadion Anfield kandang Liverpool. Pastinya sobat pecinta bola akan sangat menyukai pertandingan ini dan jangan sampai lupa untuk menontonnya hingga paruh musim. Berikut daftar lengkap jadwal liga inggris 2013/ 2014.

Biar ga bete waktu nungguin Liga Inggris mainan game online dari situs Gemscool

Jadwal Liga Inggris Terbaru 2013/ 2014

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini


Minggu pertama Agustus 2013 akan yaitu pada awal jalannya Liga Inggris ada satu Big Match yaitu pertandingan antara Manchester City menghadapi Newcastle United pada tanggal 19 Agustus 2013. Sedangkan sang jawara musim lalu Manchester United akan dijamu oleh Swansea City pada minggu yang sama.

Agar anda selalu tidak ketinggalan update jadwal terbaru Liga Inggris dan juga hasilnya (hasil akan muncul secara otomatis setelah pertandingan) maka kami sarankan silahkan anda membookmark halaman ini dan dapatkan update Jadwal Terbaru Liga Inggris Musim Kompetisi 2013/ 2014, baiklah demikian artikel kami kali ini, semoga bermanfaat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jadwal dengan judul Jadwal Liga Inggris 2013/ 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fajardesta.blogspot.com/2013/07/jadwal-liga-inggris-2013-2014.html. Terima kasih!