SCTV Online Streaming


SCTV yang merupakan singkatan dari Surya Citra Televisi memang selalu memberikan kualitas siaran televisi yang cukup baik sampai dengan hari ini. Jika dahulu anda menonton Liga Inggris di Global TV Streaming, maka kali ini gelaran akbar salah satu liga terbesar di Eropa ini akan hadir di SCTV Streaming.

Pada awalnya, SCTV adalah singkatan dari Surabaya Centra Televisi yang mengudara pertama kali pada tanggal 24 Agustus 1990 di Surabaya, Jawa Timur, dengan jangkauan wilayah Surabaya dan sekitarnya (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo, dan Lamongan). Pada tahun 1991, pancaran siaran SCTV meluas mencapai Bali dan sekitarnya dan sejak itulah kepanjangan SCTV berubah menjadi Surya Citra Televisi (Baca : Wikipedia). Saat ini yang merupakan salah satu layanan dari perusahaan ini adalah SCTV Streaming.

Nah buat anda yang saat ini ingin menonton siaran langsung ajang persepakbolaan Liga Inggris tentu saja bisa menonton SCTV Online Streaming pada layar monitor anda, silahkan disimak berikut ini.
SCTV Online Streaming

SCTV Online Streaming

Server 1


SERVER 2


SERVER 3

Jika server diatas berkendala, anda bisa melihat alternatifnya lewat tayangan dibawah ini. Untuk bisa menyaksikan tayangan dibawah, PC anda harus terinstall aplikasi QuickTime dan RealPlayer. Silakan download QuickTime di sini, dan RealPlayer

Saksikan juga MNC TV Streaming disini sob Link.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tv online dengan judul SCTV Online Streaming. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fajardesta.blogspot.com/2013/06/sctv.html. Terima kasih!