Global TV Online Streaming


Global TV adalah satu dari sekian banyak televisi swasta tanah air yang bergerak pada bidang Entertainment Media. Dimana pada tayangannya memang sangat diminati oleh para pecinta televisi di tanah air dikarenakan banyak menayangkan siaran televisi yang bukan hanya menghibur tetapi juga mengedukasi berbagai kalangan masyarakat. Kini Global TV Streaming juga hadir bagi anda yang tetap ingin menonton televisi walau pada posisi tersambung dengan internet.

Pada TV Online yaitu Global TV memang memiliki keunggulan pada bidang olahraga yaitu terutama disiaran langsung Liga Inggris-nya. PT MNC lewat Global menayangkan siaran langsung Liga Inggris (English Premiere League) yang biasanya ditayangkan pada setiap hari Sabtu dan Minggu. Nah untuk tayangannya berikut anda bisa simak selengkapnya:

Global TV Online Streaming

  • Tunggu sampai Player selesai di Load (kotak mungkin akan terlihat blank hitam)
  • Tunggu beberapa saat untuk Autorising Koneksi
  • Tunggu beberapa saat sampai buffering selesai
  • Selamat Menikmati Global TV Live Streaming Online

      Global TV Online Streaming

      Server 1



      Server 2



      Server 3


      Jika stream diatas blank screen, error, heavy buffering, anda bisa menonton alternatif dibawah ini.

      **Catatan Penting : Pastikan anda telah menginstall Quick Time untuk menonton tayangan Global TV Streaming ini, jika belum maka bisa anda download melalui link berikut ini Download

      Selamat menonton tayangan Global TV Streaming yang kami sajikan untuk anda.

      Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tv online dengan judul Global TV Online Streaming. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fajardesta.blogspot.com/2013/05/global-tv-online-streaming.html. Terima kasih!